Mau Sehat, Bonus Perut Langsing?

pict. by wall FB

Gimana mom’s pasti mau dong sehat bonus langsing. Apalagi perut langsing adalah dambaan para wanita di dunia. Siapa sih yang nggak mau jadi langsing?

Tapi pasti berat ya harus olah raga, dan mengatur menu makanan. Hmmm ribet! Biarin ajalah, wong sudah laku! #Ups. Jangan gitu dong Mom’s.

Mom’s tahu, bagaimana kita 10-20 tahun lagi, adalah bagaimana kita hari ini. Jadi, saat ini adalah waktunya kita menentukan mau dibuat apa tubuh kita ini. Sehat atau sakit-sakitan?

Menjadi Mom’s yang super sibuk dengan berbagai aktivitas bukan berarti bisa abai dengan diri sendiri kan. Ayolah Mom’s sempatkan waktu anda untuk sedikit bergerak atur asupan yang masuk dalam tubuh Mom’s. Sesuaikan dengan apa yang dibutuhkan tubuh mom’s jangan ikuti apa yang dimaui oleh lidah Mom’s.

Coba Mom’s lihat gambar diatas, gambar tersebut penulis ambil (tentunya ijin dulu lah ya) dari wall EfBe seorang sahabat. Coba Mom’s perhatikan, gerakannya sederhana saja. Tidak memakan waktu lama. Tapi jika Mom’s lakukan dengan rutin, maka hasilnya luar biasa.

Ayo Mom’s kita sehat bareng. Penulis sudah memulai, dan hasilnya bisa penulis rasakan setelah dua minggu. Sekarang giliran Mom’s! Berani terima tantangan?

enliseksu0@gmail.com